Minggu, 20 Desember 2009

Teruni Bali

Teruni Bali

Wulan Rhie
  • Nama : Putu Arie Wulandari
    Pangglan : Wulan
    TTL : Klungkung, 14 Mei 1992
    Pengalaman : Wakil 1 PPKAB 2010
    Finalis Duta Wisata Indonesia Teruni Bali 2010
    Pengalaman Organisasi : PPKAB 2010
    Bdn Pengurus Harian (Koor. Wilayah Bali-Nusa Tenggara) ADWINDO
    Penghargaan : Wakil 1 PPKAB 2010
    Finalis Duta Wisata Indonesia 2010
    Participant of UUEDC 2009
    Kesan : 
    selama mengikuti kegiatan yg diadakan Teenager Project Indonesia, Yayasan Teruna Teruni Bali dan Asosiasi Duta Wisata Indonesia, tentunya membawa saya menjadi pribadi yang lebih berkembang, baik di bidang pengetahuan dan pengalaman. Pengalaman yg tentu sj tidak semua org bisa mendapatkannya. Saya ingin berterima kasih kpd bpk Arya Vedakarna, selaku penanggung jawab dr Teenager Project Indonesia, Yayasan Teruna Teruni Bali dan Asosiasi Duta Wisata Indonesia, yg telah memberikan saya ksmptan yg banyak sekali untuk mengikuti berbagai kegiatan yg diadakan. Nasehat-nasehat dan masukan beliau sangat bermanfaat bg saya.
    Sekali lg saya ucapkan terima kasih kpd beliau.
    Pesan : 
    kepada penerus saya di PPKAB dan TTB, janganlah hanya berbangga diri mengenakan selempang yg kalian dapatkan, tp embanlah tugas dan tanggung jawab terhadap tulisan yg tertera di selempang kalian .. :)
Picture : 

0 komentar:

Karantina Pemilihan Teruna Teruni Bali 2010

Halaman FB Teruna Teruni Bali

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons