Kamis, 22 Juli 2010

Bali News, Teruna Teruni Bali National Overland Program 7th



Salah satu peserta Teruna Teruni Bali National Overland Program 7th yang dirasuki oleh Betara Siwa di Candi Hindu Sambisari Jawa Tengah

Teruna Teruni Bali Overland Program 7th News :
 Perjalanan Ini Bukan Perjalanan Biasa Melainkan Perjalanan Suci
       Ditengah kegembiraan dan kemerelapan suasana liburan sekolah dan santainya aktivitas remaja di Bali khususnya tidak terkecuali oleh beberapa siswa – siswi bersama Teruna Teruni Bali (Duta Wisata Bali) serta beberapa jajaran lainnya yang mengisi liburan mereka dengan aktivitas yang berbeda yakni National Overland Program ke-7 yang di ikuti oleh 60 peserta termasuk Teruna Teruni Bali ke Pulau Jawa. Aktivitas ini sepenuhnya di dasari atas tugas dan amanah ketua umum kami Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Vedakarna MWS III dari tahun ke tahun sejak 2003 lalu. Selain sebagai studi banding dari Bali dengan beberapa Duta Wisata lainnya di pulau Jawa, Teruna Teruni Bali dan jajarannyapun dengan amanah baik, bertirta yatra ke pura di Jawa dan candi-candi Hindu di Pulau Jawa. Dari awal perjalanan melewati selat Bali gentar di isi dengan beberapa kesurupan kecil yang di alami oleh beberapa semeton Bali, termasuk salah satu dari Teruna Teruni Bali. Di berikannya restu serta anugrah bahwa, ini bukan perjalanan biasa, namun ini perjalanan suci dari Bali, dan hanya orang-orang yang terpilihlah yang duduk di Bis saat ini mengikuti perjalanan ini. 
Beberapa Dewa dan Dewi di sebut di beberapa kata salah satu peserta. Dan perjalanan ini terus diwarnai selama perjalanan dan setiap tempat suci serta candi di jawa dengan kesurupan. Kegiatan di bulan Juni lalu ini memberikan beberapa ingatan serta kenangan yang saangat tidak bisa di lupakan selai bertemu dengan Mentri Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Linda Gumelar yang memberi kekerabatan yang hangat pada Teruna Teruni Bali serta jajarannya. Dan tugas kami sebagai Teruna Teruni Bali, tidak berakhir setelah kembali ke Bali, namun ini adalah sebuah dari awal dan pembenahan serta hasil study banding yang berharga dan suci.

Suksma Ring :
Ida Sang Hyang Widhi Wasa
Panitia Sekretariat Teruna Teruni Bali
Teruna Teruni Bali (Duta Wisata Bali) 2009
Putra Putri Kampus Ajeg Bali 2010
Putra Putri Sekolah 2009
Siswa Hindu
Presenter Hindu
Hindu Student

0 komentar:

Karantina Pemilihan Teruna Teruni Bali 2010

Halaman FB Teruna Teruni Bali

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons