Minggu, 18 Juli 2010

National Overland Program 7th

Teruna Teruni Bali merupakan Duta Wisata dan Budaya Provinsi Bali yang secara resmi telah tergabung dalam Asosiasi Duta Wisata Indonesia ( ADWINDO ) sejak 5 tahun silam. Kini Teruna Teruni Bali berada di bawah naungan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.

Perjuangan Teruna Teruni Bali ( 2 )
TERUNA TERUNI BALI FESTIVAL
MENJADI PUSAT PERHATIAN DI PKB
Perjuangan tidak hanya bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun harus direalisasikan. itulah yang menjadi prisip dari Paguyuban Teruna Teruni Bali ( TTB ). Duta Bali yang secara resmi kini berada di bawah naungan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali semakin menunjukkan eksistensinya melalui serangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Teruna Teruni Bali Festival merupakan salah satunya, kegiatan ini merupakan agenda perdana Teruna Teruni Bali tahun ini dan akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya. diselenggarakan di sela-sela Pesta Kesenian Bali, TTB Vestifal mampu menyerap lebih dari 1000 penonton.
A.A Putu Eka Dharmaputra ( Wakil I Teruna Bali 2009 ) selaku ketua panitia even ini ketika ditemui di lokasi mengatakan TTB 2009 akan lebih gencar dalam berkarya, gelar TTB tidak hanya sebatas nama namun lebih merupakan tanggung jawab yang harus kami emban sebagai Generasi Muda Bali dan Duta Wisata Bali.


TTB dalam waktu dekat akan melaksanakan 7th National Overland 2010 ke Lima Istana Kepresidenan RI di Pulau Jawa bersama dengan Gerakan Siswa Hindu Indonesia, Ikatan Putra Putri Kampus Ajeg Bali, Ikatan Putra Putri Sekolah Ajeg Bali, Hindu Studen Presenter Club dan Hindu Studen Jurnalist Club. selain itu kami juga akan beraudensi dengan Mentri Pemberdayaan Perempuan, Mentri Pemuda Dan Olahraga, Mentri Budaya dan Pariwisata, Yayasan Supersemar, Aneka YESS, Candi Ganesha ( Universitas Indonesia ), Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan banyak lagi situs Hindu Budha di Pulau Jawa. mohon restu kepada rakyat Bali semoga semua cita-cita kami dapat tercapat imbuh siswa kelas 2 SMAN3 Denpasar ini. 

0 komentar:

Karantina Pemilihan Teruna Teruni Bali 2010

Halaman FB Teruna Teruni Bali

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons